Super sub Saint-Maximin meredakan kekhawatiran Bruce saat Newcastle mengalahkan Burnley

Newcastle United meredakan ketakutan degradasi mereka dengan gol ajaib Allan Saint-Maximin yang membuat mereka menang 2-1 atas Burnley di Turf Moor.

Tertinggal untuk gol babak pertama Matej Vydra, Newcastle tampak tidak terinspirasi sebelum Steve Bruce memasukkan Saint-Maximin dan Callum Wilson pada menit ke-57. Itu adalah penampilan pertama Wilson sejak 6 Februari. The Magpies tidak pernah menang selama pencetak gol terbanyak mereka absen karena masalah hamstring.

Tapi itu Saint-Maximin yang melakukan kerusakan. Dalam dua menit setelah perkenalannya, pemain Prancis itu berlari ke area penalti, menarik tiga pemain bertahan.

Dia menarik bola kembali untuk Jacob Murphy untuk menyamakan kedudukan. Bailey Peacock-Farrell, yang mewakili Nick Pope yang cedera di gawang Burnley, menikmati sore yang relatif tenang sampai saat itu.

Namun lima menit kemudian dia kembali memetik bola dari gawang. Saint-Maximin berlari dari garis tengah sebelum menemukan sudut bawah.

Itu adalah perubahan haluan yang luar biasa setelah Newcastle menjadi yang terbaik kedua selama hampir satu jam penuh.

Kemenangan mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan bagi tim Bruce. Sean Dyche akan menyesali tiga poin yang didapat sebagai timnya, yang hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*