Solskjaer menyatakan apa yang ‘pantas’ Liverpool; mengakui kehilangan besar Man Utd

Manajer Man Utd Ole Gunnar Solskjaer menyatakan apa yang “pantas diterima” Liverpool setelah mengakhiri masa tujuh tahun mereka di Old Trafford, dan mengakui bahwa satu yang absen secara khusus merupakan kerugian besar.

Man Utd melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pukulan besar di empat besar harapan rival sengitnya Liverpool. Setan Merah membuat awal yang sempurna, memimpin setelah Nat Phillips mengubah tendangan Bruno Fernandes ke gawangnya sendiri.

Tanggapan Liverpool cepat, bagaimanapun, dan tidak memiliki kepemimpinan seperti kapten yang cedera Harry Maguire, tim Jurgen Klopp mencetak tiga gol yang tidak terjawab.

Marcus Rashford menunjukkan kecepatan dan ketenangan yang luar biasa untuk membalas satu gol, tetapi itu sia-sia karena Man Utd kalah 4-2 setelah Mohamed Salah membungkus skor di tahap penutupan.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Solskjaer berkata: “Mereka [Liverpool] pantas menang.

“Kami kebobolan gol di momen-momen penting pertandingan. Kami tidak membangun momentum atau menghancurkan momentum mereka.

“Kami benar-benar memberi mereka setidaknya dua gol. Kemudian kami mencetak gol lagi, memiliki peluang besar… Momen-momen penting menghadang kami.

“Bentuk dan tekanan mereka sangat agresif. Kami menciptakan kejatuhan kami sendiri. Gol kedua Anda mungkin tidak mengharapkan pelanggaran di sana, maka itu adalah momen yang buruk untuk kebobolan sebelum jeda. Gol ketiga yang kami berikan kepada mereka dan itu sangat buruk. “

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*