Penampil cantik Sadio Mane membantu menenggelamkan Tottenham dan menghidupkan kembali tawaran gelar Liverpool

Dua gol penting di kedua sisi babak pertama dan tendangan voli Sadio Mane yang berkualitas membuat Liverpool menang 3-1 atas Tottenham pada Kamis malam, memberikan The Reds kemenangan liga pertama mereka pada 2021.

Roberto Firmino memanfaatkan keragu-raguan pertahanan Eric Dier dan Hugo Lloris untuk mencetak gol pembuka bagi tim tamu empat menit memasuki babak pertama.

Trent Alexander-Arnold kemudian menggandakan keunggulan Liverpool beberapa menit setelah turun minum sebelum Pierre-Emile Hojbjerg melepaskan tembakan yang bagus untuk menjaga jarak dekat Spurs.

Tapi tidak lama kemudian, Mane memanfaatkan bola mewah Alexander-Arnold untuk mencetak gol ketiga bagi sang juara untuk meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Skornya bisa sangat berbeda, dengan VAR mengesampingkan gol untuk kedua belah pihak pada momen-momen penting dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan dimulai dengan sangat cepat. Dua menit kemudian, Mane mengambil alih Serge Aurier sebelum melepaskan tembakan melebar untuk menghasilkan peluang pertama permainan.

Tottenham kemudian langsung menuju ke ujung lainnya. Harry Kane bergabung dengan Son Heung-min yang memasukkan bola melewati Alisson dan masuk ke gawang.

Namun, VAR mengesampingkan pemogokan itu karena offside beberapa saat kemudian untuk mengakhiri beberapa menit pembukaan yang dramatis.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*