Orang Man Utd mempelajari ‘rekan satu tim di masa depan’ sebagai exit plan menerima terobosan ganda

Striker Manchester United Edinson Cavani menyaksikan pertandingan Boca Juniors saat dia meningkatkan persiapan untuk meninggalkan Old Trafford, menurut sebuah laporan.

Cavani pindah ke United pada hari batas waktu Oktober lalu setelah gagal menandatangani target yang lebih menonjol. Pemain Uruguay itu menikmati awal yang baik bersama Setan Merah, mencetak tiga gol dan membantu lainnya dalam enam pertandingan. Namun, penampilannya sejak itu mereda di tengah spekulasi tentang masa depannya.

Pemain berusia 34 tahun itu menyetujui kontrak satu tahun di United, menampilkan opsi satu tahun tambahan.

Tetapi ayahnya bersikeras pada bulan Maret bahwa putranya ingin pindah ke Boca. Terlebih lagi, dia mengklaim ada kemungkinan 60 persen dia pergi musim panas ini.

Sejak itu, laporan mengklaim bahwa Boca telah mencapai ‘kesepakatan verbal’ untuk merekrut pemain tersebut.

Sementara spekulasi seperti itu masih belum jelas, klaim baru dari Ole mengklaim bahwa Boca ‘mengharapkan’ dia untuk bersama mereka musim depan.

Selain itu, Cavani telah memulai rencana untuk menyesuaikan diri secara mulus dengan tim dengan menonton pertandingan Boca.

Penyerang sedang melihat para pemain yang bermain minggu demi minggu untuk menentukan siapa ‘calon rekan setimnya’.

Cavani juga ingin pindah ke Boca untuk memiliki peluang memenangkan Copa Libertadores.

Sementara pemain internasional Uruguay itu memenangkan Copa America, turnamen internasional terbesar di Amerika Selatan, penghargaan klub terbesar di benua itu sejauh ini luput darinya.

Tapi meski Cavani sudah mulai merencanakan kepindahannya, Boca dikabarkan melakukan hal yang sama.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*