Mourinho menilai penunjukan Tuchel; menegaskan duet Spurs bisa menghadapi Chelsea

Jose Mourinho yakin Thomas Tuchel cocok sebagai pelatih Chelsea dan berpikir dia bisa memanfaatkan “potensi” dalam skuad mereka.

Mourinho menyambut Tuchel di Stadion Tottenham Hotspur pada Kamis malam. Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak pemain Jerman itu menggantikan Frank Lampard di bangku cadangan Chelsea.

Itu adalah peran yang sangat dipahami Mourinho, karena ia pernah dua kali menjadi bos Chelsea dalam karier manajerialnya sendiri.

Sekarang, dia akan berharap untuk menolak mantan atasannya dan Tuchel ketika mereka bertemu – tetapi manajer Spurs selalu mengharapkan tantangan berat melawan Chelsea.

“Chelsea adalah Chelsea,” katanya. “Mereka mengganti pelatih tapi mereka tidak mengganti pemain. Ada banyak pemain yang sangat bagus, banyak potensi dalam skuad itu.

“Mereka memiliki pelatih yang baik dengan Frank, yang melakukan pekerjaan yang baik dengan mereka, mereka memiliki pelatih yang baik sekarang dengan Tuchel.

“Dia datang dari liga yang tidak bisa dibandingkan dengan Liga Premier, tapi dia terbiasa bekerja dengan pemain berkaliber tinggi, terbiasa ruang ganti dengan pemain penting. Dia akan cocok di klub seperti Chelsea. ”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*