Mourinho memberikan harapan saat dia mengajukan tawaran untuk membawa pemain Liverpool yang frustrasi ke Roma

Jose Mourinho telah melemparkan topinya ke atas ring untuk menandatangani pemain Liverpool yang tidak disukai Xherdan Shaqiri di tengah klaim dia akan diizinkan meninggalkan Anfield musim panas ini.

Shaqiri tidak pernah menjadi pemain reguler di tim utama sejak bergabung dengan Liverpool dari Stoke pada 2018. Dia membuat beberapa kontribusi penting di musim pertamanya di Anfield, tetapi outputnya menurun sejak itu. Musim ini, dia hanya berhasil membuat lima starter di Premier League.

Pemain internasional Swiss itu belum pernah mencetak gol di kompetisi tertinggi Inggris sejak Desember 2019. Faktanya, dia hanya mencetak satu gol di kompetisi piala sejak itu.

Masih terikat kontrak hingga 2023, Shaqiri tampaknya tidak senang dengan kurangnya peluang. Karena itu, Liverpool siap melepas sang playmaker.

Terlepas dari kurangnya tindakan, Shaqiri tidak akan kekurangan tawaran. Orang-orang seperti Sevilla, Lazio dan Fenerbahce diperkirakan telah menunjukkan ketertarikannya.

Sekarang, menurut Calcioinpillole, Mourinho juga siap untuk mengambil langkah dengan meletakkan dasar di Roma. Sesuai artikelnya, Liverpool dikabarkan memberikan respon positif kepada mantan bos Spurs tersebut. Namun, mereka dikabarkan mengatakan kepada tim Serie A bahwa mereka menginginkan penjualan tunai langsung, bukan peminjaman.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*