Liverpool akan menjual bintang yang dibekukan dengan potongan harga di musim panas

Liverpool akan membiarkan striker yang dibekukan Divock Origi pergi musim panas ini, mungkin hanya dengan £ 12 juta, menurut sebuah laporan.

FootballInsider melaporkan bahwa sang juara akan mengizinkan pemain Belgia itu pindah setelah gagal menjualnya pada Januari.

The Reds berharap mendapatkan £ 20 juta untuk pemain berusia 25 tahun itu, yang masih memiliki kontrak tiga tahun musim panas ini. Namun, seperti kemerosotan ekonomi, Michael Edwards dan Co berharap untuk bank jauh lebih sedikit dari itu.

Origi adalah penandatanganan £ 10 juta pada Juli 2014, tetapi dia hanya membuat 157 penampilan saat itu, mencetak 35 gol.

Penyerang hanya membuat lima starter musim ini di semua kompetisi, menemukan dirinya berada di bawah urutan kekuasaan Jurgen Klopp.

Menurut sumber, Borussia Dortmund mengawasi Origi, yang menandatangani kontrak baru pada Juli 2019, menjelang kepindahan pemain tersebut pada musim panas.

Corriere Dello Sport (via Daily Mail), mengklaim Inter Milan memandang Origi sebagai opsi cadangan yang sangat baik untuk Romelu Lukaku pada Januari. Namun, tawaran tak kunjung terlontar, sementara Wolves juga diyakini tertarik dengan bursa transfer musim dingin.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*