Kunci Thiago untuk masa depan Liverpool seperti yang ‘ditemukan’ Klopp

Seperti tim yang kalah. Taktik yang konsisten untuk mengopernya di lini tengah dan melakukan umpan silang dengan baik dan tampaknya benar-benar telah ditemukan.

Untungnya, Thiago masuk di babak pertama dan mengubah permainan. Setelah pertandingan Southampton, Thiago dikritik dan statistiknya ditampilkan sebagai tidak berarti. Saya harus mengatakan ada beberapa manfaat untuk itu, statistik tidak dapat mengukur tes mata.

Dalam pertandingan itu Thiago langsung mengubah permainan dengan mengoper ke depan. Akurasi operan 83%-nya menunjukkan bahwa ia berisiko kehilangan bola dengan menjadi kreatif. Baru-baru ini Liverpool tampak seperti tim yang takut kehilangan bola. Bahwa Thiago menyelesaikan 55 dari 66 operannya menunjukkan kurangnya keberanian di sebagian besar tim kami dan jujur ​​saja di seluruh liga utama. Thiago benar-benar menunjukkan apa yang tidak ditawarkan Henderson dan Gini dalam hal passing ke depan. Namun dengan itu dikatakan dia juga berkompetisi 4 dari 4 dribel dan memenangkan 2 duel Ariel. Saya tahu orang-orang akan mengatakan bahwa ini melawan remaja, tetapi Thiago telah melakukannya di panggung terbesar dan memenangkan liga champions. Saya pikir ketika menonton para pemain ini, seseorang harus menilai dengan mata mereka sendiri daripada menggunakan statistik sewenang-wenang untuk menunjukkan siapa pemain terbaik.

Saya ingin melihat Fabinho, Thiago dan Naby bermain bersama. Itu akan menawarkan sesuatu yang berbeda yang saat ini kurang dimiliki Liverpool. Saya pikir untuk pertandingan United, taruhan terbaik kami adalah bermain melawan Thiago, Henderson dan Shaqiri di 4231. Saat ini menjadi penggemar Liverpool itu sulit, tetapi dengan Thiago hari-hari cerah yang cerah sudah menanti.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*