Hazard menghadapi omelan Madrid setelah membuat badai dengan Chelsea terkikik

Tawa Eden Hazard setelah pertandingan dengan para bintang Chelsea telah menimbulkan kemarahan yang “monumental” di Real Madrid, sebuah laporan mengungkapkan.

Rekaman kamera menunjukkan pemain sayap itu bahagia dalam percakapan dengan Edouard Mendy dan Kurt Zouma, meski Los Blancos kalah di leg kedua semifinal Liga Champions. Mantan bintang the Blues, Hazard, sudah memiliki hubungan samar dengan pendukung setia Madrid dan pers Spanyol, mengingat masalah cederanya yang terus-menerus.

Namun, tindakan terbarunya mendorong Josep Pedrerol – pembawa acara obrolan yang biasanya flamboyan El Chiringuito – untuk memberi label ‘Gareth Bale yang lain’ dari Belgia.

Lebih lanjut, ESPN mengklaim para petinggi Madrid bahkan beberapa rekannya merasa geram dengan gelak tawa tersebut.

Memang, Hazard telah menyebabkan kehebohan di antara beberapa rekan setimnya. Namun demikian, laporan itu tidak menyebutkan siapa yang mendukung penyerang tersebut.

Salah satu sumber klub mengatakan kepada outlet berita: “Eden memiliki cukup pengalaman untuk tidak memiliki sikap seperti itu ketika kamera-kamera ada padanya.”

Sumber itu juga menunjuk kiper Thibaut Courtois – yang tampak sedih – sebagai panutan yang lebih baik.

ESPN diberi tahu bahwa “tidak dapat ditoleransi” bagi Hazard untuk menunjukkan “sikap itu setelah tersingkir” sama seismiknya dengan semifinal Liga Champions untuk juara 13 kali Madrid.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*