Daniel Negreanu Kehilangan Kontrol Setelah Sesi Pertandingan Kehilangan Dendam Lainnya

Penggemar poker mungkin berharap itu akan datang lebih cepat, tetapi Daniel Negreanu akhirnya kehilangan ketenangannya setelah sesi kekalahan yang lebih dingin melawan Doug Polk dalam Pertandingan Grudge of the Century mereka.

DNeg, tertinggal hampir $ 700k sebelum pertempuran ini, baru saja kehilangan pot $ 117rb yang besar yang akan mengakhiri hari – memiliki ace-king berlari ke saku ace Polk, pendingin mahal lainnya untuk Kanada.

Beberapa menit kemudian, saat dia bergabung dengan Jeff Platt dan Pastrik Tardif untuk wawancara pasca pertandingan, suasana berubah menjadi biru saat DNegs akhirnya membentak…

“Apa yang sebenarnya terjadi?” Negreanu bertanya. “Apakah saya harus memulai setiap sesi motherfucking, cock-menyedot jatuh atau membalikkan motherfucking … saat dia melakukan flush?” Kata-kata kasar itu berlanjut, “What the fuck, dude? Aku punya perjalanan, dia memiliki flush sialan, aku berbelok lurus, dia membuat flush sialan. ”

Hari itu telah dimulai dengan pendingin yang brutal, DNeg kehilangan tumpukan $ 40k penuh ketika belokannya lurus menabrak flush Polk yang berubah.

Kemudian dia mereferensikan tangan terakhir yang menentukan yang bisa mengubah kerugian besar menjadi sesi impas seandainya dia memukul flops nya …

“Aku mengambil ace-king … Mungkin sekali waktu orang ini tidak bisa menahan, dengan kartu As di tempat yang lebih dingin ..?”

Tentu saja ini jauh dari pertama kalinya Negreanu kehilangan plot dan menjadi sangat marah.

Awal tahun ini dia melakukan salah satunya selama WSOP online, lagi-lagi video NSFW yang menjadi viral, dengan versi teks di bawah ini untuk mereka yang tidak ingin sumpah Negreanu membuat anak-anak kesal atau kehilangan pekerjaan!

“Ada pada saya? Apa-apaan ini, sialan …. Ayo. Sial. Ia mengatakan itu pada saya di sini tapi saya tidak punya kartu sialan… Saya punya hal yang sangat bodoh… ayolah bung, ada apa dengan perangkat lunak ini? ”

Tentu saja, Pertandingan Dendam melawan Polk saat ini terjadi setelah Negreanu membentak Polk yang terus-menerus menusuk dan menggali ke arahnya, kompilasi kehancuran duta besar GGPoker yang terakhir.

Dengan beberapa ribu tangan yang masih tersisa sebelum Negreanu dapat menghentikannya, dia akan mengharapkan beberapa hal yang berguna untuk membalikkan keadaan – jika tidak, kita mungkin melihat koleksi yang agak besar di toples sumpah!

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*