Bocah lelaki Birmingham, Lee Bowyer, ‘senang bisa kembali’ saat Karanka berjalanagai opsi Liverpool

Lee Bowyer ditunjuk sebagai manajer baru di Birmingham setelah Aitor Karanka mengundurkan diri sebagai bos The Blues.

Mantan gelandang Blues Bowyer mengundurkan diri sebagai bos Charlton pada hari Senin dan diumumkan sebagai menit pengganti Karanka setelah berita kepergian pemain Spanyol itu dari St Andrew dikonfirmasi.

Birmingham mengatakan dalam sebuah pernyataan singkat pada Selasa malam Karanka telah mengundurkan diri, tiga hari setelah dia mengklaim dalam wawancara pasca pertandingan dia tidak akan mengundurkan diri dari tim Championship.

Dan sekitar 15 menit kemudian klub mengonfirmasi Bowyer adalah orang baru yang bertanggung jawab, telah menandatangani kesepakatan hingga Juni 2023 dan telah mengikuti sesi pelatihan.

Pernyataan klub: “Birmingham City dengan senang hati mengumumkan penunjukan Lee Bowyer sebagai pelatih kepala klub.

“Bowyer, yang telah menandatangani kontrak dengan klub hingga Juni 2023, berada di Trillion Trophy Training Center pagi ini untuk mengikuti pelatihan setelah klub mencapai kesepakatan dengan mantan manajer Charlton Athletic.

“Dewan direksi mengidentifikasi Bowyer sebagai kandidat nomor satu mereka, menyoroti keterampilan manajemen manusia dan kualitas motivasinya sebagai yang terpenting bagi petahana dari posisi pelatih kepala klub.”

Bowyer meninggalkan dorongan promosi League One dengan Charlton untuk mencoba menyelamatkan Birmingham dari penurunan Championship.

The Blues duduk di urutan ke-21, unggul tiga poin dari urutan ke-22 Rotherham yang memiliki empat pertandingan tersisa.

Bowyer menghabiskan dua setengah musim bersama The Blues sebagai pemain setelah bergabung dengan status pinjaman dari West Ham pada Januari 2009, dan mengangkat Piala Liga bersama klub pada 2011 sebelum pergi beberapa bulan kemudian setelah mereka terdegradasi ke Championship.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*