Bielsa diperkirakan akan mengambil alih CL dengan tim ‘monster’ Leeds dalam prediksi tinggi

Ketua Peterborough Darragh MacAnthony mengatakan bahwa Leeds United akan berada di Liga Champions dalam empat musim ke depan.

Los blancos membuat sejarah musim lalu dengan kembali ke Premier League yang telah lama dinantikan. Setelah 16 tahun pergi menampilkan nyaris gagal saat promosi, bagaimanapun, Leeds tidak menyia-nyiakan comeback mereka. Pasukan Marcelo Bielsa duduk di urutan ke-10 di Liga Premier dan finis di babak atas masih dalam jangkauan.

Bos Bielsa telah membuktikan tambahan yang disambut baik di papan atas karena gaya permainannya yang agresif dan energik.

Terlebih lagi, ia sebagian besar mempertahankan sebagian besar tim Championshipnya, dengan rekrutan baru Raphinha membuktikan sukses instan.

Tapi sementara Leeds menikmati kembalinya mereka ke papan atas untuk saat ini, MacAnthony percaya bahwa kerja keras akan dimulai musim depan untuk membawa klub maju.

Namun demikian, dia merasa bahwa “orang pintar” yang menjalankan klub berada di jalan yang pasti menuju hal-hal yang lebih baik.

“Saya pikir Leeds, dalam tiga atau empat tahun ke depan jika tidak lebih cepat, akan berada di tempat Liga Champions,” katanya kepada Hard Truth Podcast.

“Ini klub besar. Ini dijalankan oleh beberapa orang pintar. Saya benar-benar melihat Leeds sedang naik daun.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*