Bale menjadi panutan ke Ancelotti saat dia mengungkapkan skala waktu untuk pembicaraan tentang masa depan

Gareth Bale menggambarkan Carlo Ancelotti sebagai “manajer hebat” dan berharap untuk berbicara dengan bos baru Real Madrid setelah Euro 2020.

Bale, yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Real, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Tottenham tetapi kembalinya Ancelotti ke Bernabeu setelah meninggalkan Everton dapat meningkatkan kemungkinan penyerang Wales itu bertahan di Madrid dan tidak mengejar kepindahan sementara di tempat lain.

Pemain berusia 31 tahun itu mencetak 16 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi selama tugas keduanya di London utara.

Ada desas-desus kuat tentang peralihan pinjaman lain ke Spurs. Namun, Bale fokus murni pada Euro sebelum akhirnya berbicara dengan Ancelotti.

“Saya tahu Carlo Ancelotti adalah manajer yang hebat. Saya bergaul dengannya dengan sangat baik, kami memiliki masa-masa indah di masa lalu,” kata Bale menjelang pertandingan pemanasan terakhir Wales di Euro 2020 melawan Albania di Cardiff, Sabtu.

“Begitu Euro selesai, saya yakin saya akan berbicara dan kemudian saya akan pergi dari sana.”

Bale mengatakan setelah pertandingan terakhir dari masa pinjamannya di Tottenham bulan lalu bahwa dia tahu di mana masa depannya berada setelah musim panas ini. Tapi dia mengklaim itu akan “menyebabkan kekacauan” jika dia mengungkapkannya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*